23 July, 2008

Panjat Tebing

Wall ClimbingWall climbing, kata -kata ini tidak asing lagi di telinga anak -anak pecinta alam khususnya pecinta alam di Pekanbaru. Dan olahraga ini biasanya diminati oleh cowok. Namun ada juga sejumlah cewek yang gandrung dengan olahraga satu ini. Seperti yang terlihat di Fisipol Unri, seorang mahasiwi bernama Rani tengah mencoba memanjat tebing.

“Saya mulai menyukai panjat tebing seja masuk kuliah. Ketika itu saya melihat kakak tingkat saya sedang latihan panjat tebing, rasanya saya ingin mencobanya. Semenjak itulah saya mulai latihan panjat tebing (wall climbing),” sebutnya.

Dia juga mengisahkan pernah menjadi salah satu utusan dari Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Sakai yang bermarkas di Fisipol Unri dalam Labas Hugura Enam Climbing meripakan kompetisi untuk pemula se Riau.

Ternyata cewek satu ini sejak beberapa tahun lalu tergabung dalam tunas Mapala Sakai Fisipol Unri. Dan dalam kompetisi yang diadakan Mapala Sakai dengan tema Labas Hugura Enam Clambing dia meraih juara dua.

Wanita memang mahluk Tuhan yang diciptakan dengan lemah lembut, tapi sadar atau tidak dibalik itu, wanita punya kekuatan jadi jangan anggap remeh dengan wanita. Apapun yang bisa di kerjakan laki-laki, sedikit banyak juga bisa dikerjakan oleh wanita. (mng/*)

Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment