17 July, 2008

MOs SMKN 1 Heboh Habis

SMKN 1Mos di SMKN 1 Pekanbaru jauh berubah. Tahun lalu, Mos SMKN 1 masih menggunakan atribut kalung petai, gelang permen, gelang kaleng dan beragam atribut aneh lainnya. Namun, Tahun ini SMKN 1 Pekanbaru tidak lagi menggunakan atribut yang aneh tersebut. Hal itu ditegaskan, karena dinilai sangat memberatkan siswa.

Waka Kesiswaan SMKN 1 Pekanbaru, Drs Bambang Atlas membenarkan bahwa tradisi tersebut sudah mulai dihilangkan di SMKN 1 Pekanbaru.

"Keputusan ini memang sengaja kami buat agar tidak memberatkan Siswa. Lagian, ketentuan ini sudah diatur oleh Disdikpora, jadi walau bagaimanapun kami sudah berusaha untuk tidak merugikan pihak manapun" ungkap Bambang tegas.

Namun, lanjutnya lagi. Walau Mos Tahun ini tidak menggunakan atribut aneh tersebut, tapi tetap berjalan lancar. tanpa hambatan apa pun. "Saya sangat berterimakasih atas kinerja Osis dan MPK di SMKN 1 ini" ungkap Bambang lagi.

Mantan Ketua Osis SMKN 1 Pekanbaru, Iman Syahputra juga menuturkan hal yang sama. Mos di SMKN 1 berjalan meriah. "Heboh habis deh!, walau banyak pengurangan kegiatan karena keterbatan waktu, Namun, saya harapkan Siswa baru di SMKN 1 Pekanbaru sudah bisa mengenal lingkungan Sekolah dan bisa menjadi calon Pemimpin di SMKN 1 Pekanbaru" ungkap Iman berapi-api.

Jangan lupa, tambahnya lagi. tolong hidupkan kembali kegiatan Osis di SMKN 1 Pekanbaru. "Saya yakin, Siswa baru tahun sekarang ini jauh lebih berkualitas, karena masuk ke SMKN 1 melalui seleksi ketat dan transparan. Selamat belajar di kampus calon-calon sukses!" celoteh Iman bangga. (Shahid WMD)
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment