17 July, 2008

Fleech Full Print Digandrungi.

NAMANYA fashion memang tak ada matinya. Hilang satu tumbuh lagi yang lainnya, benar kan? Nah, kayak yang satu ini, fashion yang kayaknya lagi ini dan bisa jadi referensi buat kamu yang lagi bingung milih karakter.

Apalagi kalau bukan sweater flecch alias sweater full print yang kayaknya sayang kalau dilewatin begitu saja. Tak bisa dipungkiri, fenomena fashion yang kerap berganti kulit itu, juga tak bisa lepas dari yang namanya musik.

Menurut, Elnazer, salah satu penghuni dan pemilik Flush dan Flugship Distro di Jalan Hang Tuah ini mengatakan, musik menjadi kiblatfashion belakangan ini. Sehingga tak bisa dipisahkan satu sama lain. Termasuk Sweater yang memiliki corak rame ini.

Sweater dan T-Shirt Fleech Full Print, sebuah kustom yang paling asyik digunakan di mana dan kapan saja. bentuknya yang simpel dan unik ini ternyata membawa keunikan tersendiri jika mengenakannya.

Rangga misalnya, salah satu konsumen FLush dari siswa SMU di Pekanbaru ini juga suka dengan hal-hal yang lagi-lagi tren.
''Aku suka dengan hal-hal yang bersifat baru, jadi wajib dong update dan enggak ketinggalan pastinya,'' Singkatnya.
Sejak diperkenalkan di Pekanbaru, antusias kaula muda yang hobinya Shopping luar biasa tinggi. Hal ini terlihat ramainya kalangan SMA yang mengenakan sweater ini.

''Antusias masyarakat di Pekanbaru sangat bagus, ini ditandai minat beli yang tiap harinya meningkat,'' Kata Elnazer lagi.

Eits, tapi jangan sampai cuma pakai sweater Fleech Full Print doang! Nah, biar lebih terlihat trendi, padukan sweater ini dengan topi model trucker hat, dan sepatu classik dunk. Kalau tren ini cocok buat kamu dan merasa comfort, enggak ada salahnya kok untuk dicoba. (Ridwan CCMD)
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment