30 July, 2008

Broken Home, Broken Heart, So?

Hai X-presi, Aku mau curhat nih sekalian mau minta pendapat tentang masalah yang sedang kualami ini. Namaku Dyah umurku sekarang belum genap 17 tahun, aku berasal dari keluarga yang broken home gitu deh. Kemudian akau berteman dengan seorang cowok yang kebetulan obrolan kamipun nyambung, lalu kami pacaran. Setelah setahun lebih jalan dengannya lalu tanpa alasan yang jelas dia memutuskanku.

Padahal aku sudah merasa sangat dekat dengannya, aku sebenarnya seorang yang sangat tertutup, tapi dengannya tidak. Dia tahu semua masalah-masalahku yang sangat complicated termasuk tentang keluargaku. Bahkan masalah keuanganku pun ia tahu, pernah suatu kali ia memberiku uang untuk membayar uang SPP sekolahku. Jadi ketika putus dengannya aku merasa kehilangan pegangan hidupku. Orang tuaku jelas tidak beres, apalagi memperhatikanku.
Alasan dia memutuskanku juga sangat menyakitkan, karna dia bilang aku mirip dengan cewek yang dia suka. Katanya lagi dia nggak mau bohongin perasaannya terus, dia ingin menyatakan cintanya pada cewek itu. Sangat-sangat menyakitkan bagiku. Tapi harus kujalani dan karena hal itu aku jadi nggak mau dekat, berkomiten apalagi membangun suatu hubungan sama cowok.

Alasannya cukup banyak, yang pertama karena aku malas banget untuk memulai sesuatu yang baru dengan cowok yang baru pula, kedua karena aku lagi pengen sendiri dan takut sakit hati lagi dan alasan yang paling penting adalah aku malas banget cowok yang baru itu tahu masalah keluargaku, aku sudah nggak mau nyeritain dari awal kenapa orang tuaku suka berantem, mereka berantem saja sudah buat kepalaku hampir pecah apalagi nyeritain hal itu pada orang lain. Nah, jadi sekitar sepekan yang lalu Ibnu yang nggak lain adalah teman curhatku sekaligus teman satu bandku nembak aku, kira-kira aku terima apa nggak ya X-presi? Give me solution and Sorry kalo curhatnya kepanjangan Hehehe. Thanks before
Dyah
Siswi SMA Negeri
di Pekanbaru

Hai juga Dyah. Curhat panjang lebar ternyata yang ditanyain terima apa nggak tuh cowok toh buk. Tapi tidak apa-apa, X-presi punya solusinya kok... Hehehe. Kalau menurut penerawangan X-presi (kayak dukun nih) sebaiknya kamu terima saja cowok itu, karena kalau kamu banyak malasnya bisa-bisa kamu jadi perawan tua Neng! Yang tahu baik buruknya si Ibnu itu kan kamu, kamu sudah dekat dan sering curhat malahan sama dia.

Tidak ada salahnya mencoba toh kita masih remaja, sudah saatnya kamu belajar mengenal watak cowok itu bagaimana dan jangan terpaku sama satu cowok saja. Rugi dong, kalau terpaku sama satu cowok terus bagaimana kamu bisa dapat cowok yang terbaik. Ya nggak, ya nggak? Tapi X-presi tidak memaksa lo, semua tergantung kamu. Good luck girls! (Tari-CCMD)
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment